Jumat, 11 Januari 2019

Berapa Sih Sumbangan Individu Kampanye Prabowo

Sumbangan Individu untuk kampanye nasional pasangan calon presiden dan wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sandiaga Uno berjumlah kurang lebih 150 juta rupiah. Meski sumbangan individu terkesan minim, Tim pemenangan Prabowo optimis ini adalah mandat dari rakyat yang menginginkan perubahan.
Sumbangan Individu
Sumbangan Individu

Jika dibandingkan dengan laporan penerimaan dana kampanye yang telah disampaikan Badan pemenangan nasional Prabowo sandiaga per tanggal 31 Desember maka dapat dikatakan meningkat. Karena per tanggal 31 Desember, sumbangan individu hanya mencapai 76,19 juta rupiah. Sebanyak 150 juta rupiah itu belum ditambah dengan penggalangan dana yang diperkirakan telah mencapai 3,5 milyar rupiah. Pada saat ini, jumlah dana kampanye yang telah terkumpul oleh Prabowo sandiaga adalah sebesar 54 miliar rupiah.

Adapun sumber dana itu terbesar dari Sandiaga uno yang mencapai 39,5 miliar rupiah atau sebesar 73,1%. Sementara itu sumbangan dana kampanye dari Prabowo Subianto adalah sebesar 13,05 miliar rupiah atau sebesar 24,2%. Partai gerindra menyumbang sebesar 1,39 miliar rupiah. Sementara itu Partai koalisi Indonesia adil makmur seperti PAN, Dmokrat, dan PKS belum ikut menyumbangkan dana kampanye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar